SAMBUTAN BURUH CUCI DI PELEPASAN WISUDAWAN & WISUDAWATI FAKULTAS MATEMATIKA & ILMU PENGETAHUAN ALAM

Jumat, 31 Maret 2017, Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA), Universitas Ahmad Dahlan, melepas empat belas wisudawan-wisudawati di Wisam Sargede, Jl. Pramuka, Yogyakar. Keempat belas wisudawan-wisudawati ini berasal dari empat prodi, yaitu Sistem Informasi , Fisika, Matematika, dan Biologi. Wisudawan terbaik diraih oleh mahasiswa prodi Sistem Informasi dengan Indeks Prestasi Komulatif (IPK) 3.91, atas nama Mamlu’atu Rahmah.

Acara  dimulai pukul 08.45 WIB dan dibuka dengan pembacaan Alquran oleh Siti Apriliyanti, mahasiswa prodi Biologi angkatan 2016. Setelah pembacaan Alquran, acara dilanjutkan dengan sambutan Wakil Dekan FMIPA, Agung Budiantoro, sambutan wisudawan terbaik, Mamlu’atu Rahmah, dan sambutan wali wisudawan terbaik, Mulyono.

Hal yang menarik dari serangkaian sambutan pada pelepasan wisudawan-wisudawati adalah sosok Bapak Mulyono selaku ayah dari Mamlu’atu Rahmah. Bapak Mulyono adalah buruh cuci, sedangkan istrinya, Ngarifiyah, adalah seorang pengasuh anak.

Sambutan yang diberikan Bapak Mulyono sebagian besar berisikan rasa terimakasih kepada seluruh dosen FMIPA atas dedikasi dan bimbingan yang diberikan pada putrinya.

 

Wk.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *