FAST Universiti Tun Hussein Onn Malaysia Kunjungi FMIPA UAD

Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Ahmad Dahlan (FMIPA UAD) menerima kunjungan kampus FAST Universiti Tun Hussein Onn Malaysia (UTHM) pada hari Senin (18/12). Rombongan yang berjumlah dua puluhan tersebut terdiri dari mahasiswa dan dosen FAST UTHM.

Setiba di Kampus III UAD sekitar pukul delapan pagi, rombongan disambut langsung oleh Dekan, Humas, dan dosen FMIPA UAD. Bertempat di Ruang Literasi Kampus III UAD, FMIPA UAD dan FAST UTHM melakukan ramah tamah sekaligus mendiskusikan terkait kerjasama yang mungkin dilakukan antara dua fakultas ini di masa mendatang.

Beranjak dari Ruang Literasi, rombongan diajak berkunjung ke laboratorium FMIPA, yakni Laboratorium Komputer Dasar Sistem Informasi, Laboratorium Biologi, dan Laboratorium Fisika untuk melihat secara langsung proses pembelajaran di laboratorium.

Selesai berkunjung ke laboratorium, rombongan diajak untuk mencicipi kuliner khas Yogyakarta. Kemudian dilanjutkan dengan sholat dzuhur bersama di Masjid Ahmad Dahlan.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *